Kamis, 29 Oktober 2015

Tiba di KLIA2

Alhamdulillah sekarang lagi duduk manis di lounge keberangkatan Gate P12 KLIA2 menunggu pesawat yang akan membawa kami ke Seoul.

Dewa lagi ngantri di tempat keran air minum. Memang botol air minum gak diijinin masuk sampai ke gate, tapi tidak dengan botol yang kosong. Melihat orang-orang ngantri ngisi air di botol kosong kami cuma ndomblo karena gak punya botol. Baru inget kalau aku bawa tempat makan Tupperware. Jadilah Dewa ngantri ngisi air pake wadah makan 
 ....

Hari H-1 keberangkatan, datanglah email yang tak terduga. Email yang mengabarkan kalau kpop halyu experience program yang aku apply ternyata diterima. Antara senang n gusar karena itinerary yang aku rancang tanpa menyertakan kegiatan itu.  Pihak panitia yang katanya akan mengabari 2 minggu sebelumnya ternyata baru ngabari 5 hari sebelumnya.

Dengan waktu yang sempit akhirnya terjadilah tambal sulam itinerary. Berubah bah. Karena tanggal segitu yang harusnya lagi nggenjot railbike di Gangchon ternyata dapat kesempatan untuk nge dance "Party" Girl's Generation.

Tidak ada komentar: